free html hit counter

Brendan Rodgers Ingin Datangkan Striker Top

BeritaBintangLIVERPOOL – Liverpool dipastikan aktif di jendela transfer musim panas nanti untuk menambah kekuatannya. Pelatih Brendan Rodgers mengatakan, ia akan fokus pada lini serang dengan mendatangkan striker top.

Pada bursa transfer musim panas sebelumnya, si Merah sejatinya telah melabuhkan Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Lazar Markovic. Sayang, ketiganya belum dapat menunjukkan performa terbaik.

Di laga terbaru kontra West Bromwich Albion, The Reds yang tampil dengan kekuatan penuh tetap kesulitan mendobrak lini pertahanan tuan rumah. Balotelli yang dipasang selama 90 menit juga tak mampu membobol gawang The Baggies yang dijaga Glyn Oliver Myhill.

Fakta inilah yang membuat Rodgers berencana melabuhkan striker top ke Anfield. Terlepas dari hal itu, mantan pelatih Swansea City ini menyempatkan diri untuk memuji anak didiknya yang tampil baik usai kekalahan kontra Aston Villa yang menyebabkan mereka tersingkir dari gelaran tertua bernama FA Cup.

“Lini serang adalah daerah yang akan menjadi fokus kami di musim panas nanti. (Tetapi) saya tetap memberikan kredit kepada para pemain, karena mereka datang ke pertandingan ini usai hasil buruk pekan lalu dan mereka menunjukkan rasa percaya diri yang luar biasa,” kata Rodgers.

“Kami bertahan dengan baik ketika diharuskan, menyerang dengan seluruh kemampuan dan kreativitas, sayang kami tidak mendapatkan sedikit keberuntungan yang kami butuhkan,” tuntasnya.