free html hit counter

Brasil Optimis Lolos ke Babak Perempatfinal Copa America Centenario

BeritaBintang  – Gelandang Timnas Brasil, Casemiro, yakin negaranya akan melaju ke babak perempatfinal besar Copa America Centenario 2016. Namun ia mengaku bahwa lawan Peru di partai terakhir penyisihan grup bukan hal yang mudah.

Brasil memulai perjalannya di Copa America Centenario dengan kurang mengesankan. Tampil tanpa sang kapten, Neymar, mereka dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Ekuador.

Baru pada partai kedua, melawan Haiti, Philippe Coutinho dan kawan-kawan mengamuk. Dengan bermaterikan pemain yang unggul jauh, Selecao – julukan Timnas Brasil – mampu melumat Haiti dengan skor 7-1.

Namun pada partai ketiga, mereka akan bertemu Peru yang jelas akan menjadi batu sandungan tersendiri. Meski kedua tim memiliki poin yang sama yakni empat, peluang Ekuador (saat ini menempati posisi tiga) untuk lolos ke perempatfinal besar masih terbuka lebar asal mampu mengalahkan Haiti di partai puncak.

“Pertandingan melawan Peru akan menjadi ujian berat. Kami akan bergantung pada diri kami sendiri,” kata Casemiro,” seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Jumat (10/6/2016).