free html hit counter

Bradl Tanpa Target di MotoGP Prancis

BeritaBintang –Pembalap Tim Aprilia, Stefan Bradl, coba membeberkan target yang ingin dicapai pada seri kelima MotoGP 2016. Pembalap berusia 26 tahun itu menyatakan hanya ingin meraih poin di balapan yang bakal berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, tersebut.

Seperti diketahui, Bradl memang memulai gelaran MotoGP 2016 dengan hasil yang jauh dari kata memuaskan. Bahkan hingga balapan sudah melakoni empat seri, ia masih berkutat di posisi ke-13 dengan hanya meraih 17 poin.

Dengan sejumlah penampilan buruk di empat seri awal MotoGP 2016, membuat Bradl sedikit pesimis mengenai peluangnya di seri Prancis. Ia pun menegaskan tidak akan memasang target besar ketika melakoni balapan akhir pekan nanti.

“Saya hanya ingin tampil lepas (Sirkuit Le Mans), karena kami memang tidak memasang target tinggi di balapan besok. Kami hanya ingin beraksi di sini (Sirkuit Le Mans),” ucap Bradl, seperti dikutip dari Indowins, Jumat (6/5/2016).

“Kami hanya berharap bisa meraih poin di sini agar membuat mental kami sedikit terangkat ketika melakoni balapan di rumah (MotoGP seri Italia),” tuntas pembalap berkebangsaan Jerman tersebut.