free html hit counter

Boyzone Siap Reuni Rayakan Ulang Tahun ke-25

BeritaBintangBoyzone Siap Reuni Rayakan Ulang Tahun ke-25

Anda salah satu penggemar Boyzone? Bersiaplah untuk menikmati tembang lawas dari Boyzone. Seperti yang dikutip dari MetroUk bahwa boyband lawas tersebut akan bereuni pada 2018 nanti.

Hal itu dilakukan Boyzone untuk memperingati hari ulang tahun tahunnya yang ke-25. Boyzone juga memberikan pengumuman tersebut lewat akun instagram pribadinya @boyzoneofficial.

Dalam tulisan caption instagramnya, masing-masing para personel Boyzone yakni Ronan Keating, Keith Duffy, Michael Graham dan Shane Lynch begitu bangga dengan ulang tahunnya pada 2018 nanti.

Namun jika para penggemar tidak sabar akan penampilannya, Boyzone menggelar konser eksklusif di Inggris pada akhir musim panas nanti. Tanggal dan harga tiketnya masih akan diumumkan sesegera mungkin.

[Baca Juga -“BTS Berambisi Ingin Gelar Konser Besar Seperti Michael Jackson“]

“Pada 2018 nanti, Boyzone akan memperingati ulang tahunnya yang ke-25. Itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ronan, Keith, Mikey dan Shane. untuk musik baru dan Tur masih akan dipikirkan. Namun bagi yang tak sabar menunggu akan ada penampilan spesial di Inggris yang akan diadakan di akhir musim panas nanti,” tulis akun Boyzone.

Untuk musik baru dan rencana tur masih akan dipikirkan oleh pihak Boyzone. Yang jelas kembalinya Boyzone akan mengobati kerinduan para dan dengan tembang-tembang hitsnya.

Boyband ini sebelumnya merayakan ulang tahun ke 20 mereka dengan sebuah tur reuni. Namun Shane salah seorang personelnya mengatakan bahwa mereka akan menjalani hari ulang tahunnya ini dengan cara mereka sendiri.

“Saya pikir kita mungkin bisa mengambil kendali kita sendiri saat ini dan benar-benar melakukan apa yang ingin kita lakukan,” tukas Shane.

Boyzone kini beranggotakan empat orang setelah sebelumnya pada 2009 salah seorang personelnya yang bernama Stephen Gately meninggal dunia. Meskipun begitu mereka Shane salah seorang anggota yakin bahwa Stephen selalu menjadi anggota mereka.