free html hit counter

Boyzone Sapa Indonesia dengan ‘Love is a Hurricane’

BeritaBintang – Membuka dengan ‘Love is a Hurricane’, Boyzone Sapa Indonesia

Pintu area konser Boyzone di Istora Senayan, Jakarta sudah dibuka. Ribuan pemegang tiket menyerbu masuk. Mereka kini telah bersiap menonton konser kedua Boyzone di Jakarta pada Jumat (22/5), bertajuk “A Night of Reunion”.

Istora Senayan tidak terlalu penuh, namun tetap ramai oleh zoner, penggemar Boyzone.

Di dalam, penonton tampak sabar dan tertib menunggu, walau waktu konser berlangsung ngaret. Seharusnya mulai pukul 20.00 WIB, namun lama belum ada lagu pembuka. Faktor kedewasaan penonton, yang kebanyakan tidak lagi remaja, menjadi salah satu faktor.

Sebagian penonton yang sudah tidak sabar berteriak kompak memanggil nama Boyzone untuk segera tampil. Beberapa penonton mengatakan, suasana konser Boyzone saat ini hampir sama dengan konser Boyzone pada 1997.

Konser akhirnya dimulai tepat pukul 20.30 WIB. Pembawa acara naik ke atas panggung, membuka acara, dan menayangkan video kedatangan Boyzone. Para personel Boyzone: Keith Duffy, Michael Graham, Shane Lynch, dan Ronan Keating tampil sama sumringahnya dengan para penonton.

Mengenakan setelan jas berwarna biru, mereka kompak menyanyikan lagu Love is a Hurricaneyang langsung disambung Pictures of You.

Setelah berdansa di lagu Love You Anyway, Boyzone menyanyikan lagu Baby Can’t I Hold You. Para penonton pun kompak bernyanyi.

Video grafis melatari panggung Boyzone. Di lagu Everything I Owe, Michael Graham mengambil posisi utama, setelah Ronan Keating habis-habisan di empat lagu pertama.

Suara Keating masih tampak kuat, begitu juga dengan tiga personel lainnya. Yang paling energik adalah Shane Lynch. Lynch dan Graham juga bergantian menyapa penonton.

“Apa kabar Jakarta? Sangat tidak sabar untuk kembali tampil di sini,” kata Lynch.

“Terima kasih telah menunggu kami, semoga kalian menikmati penampilan kami,” ujar Graham. Konser Boyzone akan masih berlanjut hingga beberapa jam ke depan. Direncanakan mereka akan membawakan 22 lagu.