free html hit counter

Bos Yamaha: Jorge Lorenzo Takkan Tergantikan

BeritaBintang  – Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengatakan sulit mengganti sosok Jorge Lorenzo. Lorenzo tercatat telah tiga kali menyumbangkan gelar juara untuk Yamaha sejak bergabung pada 2008.

Mulai musim 2017, Lorenzo akan berseragam Ducati. Kursi kosong yang ditinggalkan oleh pria berjuluk X-Fuera tersebut akan diisi oleh Maverick Vinales. Vinales telah resmi menjadi pembalap Tim Movistar Yamaha selama dua musim, terhitung mulai musim 2017.

Meski Vinales dan Lorenzo sama-sama berpaspor Spanyol, Jarvis menilai sulit untuk menemukan pembalap seperti Lorenzo. Kendati demikian, Jarvis optimis Vinales memiliki potensi besar untuk menjadi pembalap kenamaan di masa depan.

“Sejujurnya saya sangat senang dengan keputusan ini. tentu saja, saat Anda kehilangan sosok pembalap yang pernah juara dunia dan berbakat seperti Jorge maka akan sulit untuk mencari penggantinya,” tutur Jarvis, seperti dikutip dari Bintangbola.co Jumat (20/5/2016).

“Anda tidak akan langsung dapat menemukan sosok penggantinya atau memiliki pengalaman seperti dirinya. Jadi, kami memutuskan memiliki pembalap yang sangat berpotensi untuk menjadi penggantinya,” tambahnya.