free html hit counter

Bos Shrewsbury Ikut Dukung Giggs Jadi Manajer United

BeritaBintang –  Arsitek Shrewsbury Town, Micky Mellon, menyuarakan dukungannya agar Ryan Giggs mengambil alih kursi kepelatihan Manchester United. Mellon meyakini Giggsy punya semua kriteria untuk menjadi manajer Setan Merah berikutnya. Mellon sendiri akan memimpin timnya berduel dengan Setan Merah di putaran kelima FA Cup, Selasa 23 Februari 2016 dini hari WIB.

Kembali ke United, pelatih kepala Louis van Gaal memang semakin santer bakal segera didepak oleh pihak manajemen. Yang paling gres, United dipermalukan tim antah berantah FC Midtjylland di ajang Europa League. Manajemen The Red Devils pun disebut-sebut sudah habis kesabaran sehingga sang meneer akan segera dipecat dalam waktu dekat.

Melihat situasi yang terjadi di kubu calon lawan, Mellon pun angkat bicara. Ia menyebut bahwa Giggs yang saat ini berstatus sebagai tangan kanan Van Gaal harus diberi kesempatan untuk menjadi pelatih kepala.

“Saya pikir jika dia (Giggs) tidak segera berada di posisi seorang manajer, ia tidak akan tahu bahwa ia punya kualitas yang dibutuhkan untuk me-manage sebuah tim,” tutur Mellon, seperti dimuat BintangBola , Selasa (22/2/2016).

“Dia tidak bisa hanya terus berperan sebagai staf pelatih, asisten manajer atau membaca buku tentang mengatur sebuah tim. Saya pikir Ryan harus diberikan kesempatan menjadi manajer dan saya rasa ia pantas mendapatkannya di United. Gambling saja, saya pikir United tidak ada salahnya melakukan hal tersebut,” pungkasnya.