free html hit counter

Bos Mercedes Klaim Kecepatan Ferrari Adalah Sebuah Ancaman

BeritaBintang  – Bos Mercedes, Toto Wolff, mengklaim kecepatan yang dimiliki Ferrari merupakan ancaman. Sebab pada seri ketujuh F1 2016 yakni GP Kanada, jet darat milik Sebastian Vettel melaju dengan sangat kencang, kendati finis di posisi kedua.

Pada balapan tersebut pembalap Mecedes, Hamilton memulai balapan dengan buruk. Alhasil akibat performanya tersebut, ia disalip oleh driver Vettel, yang memulai balapan dari posisi tiga. Bahkan pria asal Jerman itu sempat berada di posisi terdepan, sayangnya akibat kesalahan di pit stop, posisinya diambil alih oleh jawara F1 musim lalu.

Usai balapan, Wolff merespons bahwa Ferrari memberikan sinyal untuk bangkit. Menurutnya, pada awal musim tim asal Italia tersebut memang mengalami nasib buruk, namun tetap harus diwaspadai.

“Menarik Ferrari yang menunjukkan kekuatan mereka pada kualifikasi dan balapan. Jika Anda melihat, Ferrari melakukan langkah yang sangat bagus dalam setiap perlombaan. Sayangnya mereka mengalami nasib buruk pada awal musim,” ucap Wolff mengutip Bintangbola.co, Selasa (14/6/2016).

“Pada hari ini mereka membuat sebuah perbedaan, kendati sulit untuk melakukan perubahan bagi kami. Namun kami harus membuat sebuah pergerakan maju untuk mengimbangi peta persaingan,” pungkasnya.