free html hit counter

Bos Mercedes dan Red Bull Memiliki Pandangan Berbeda Terkait Pembalap Muda

BeritaBintang –Rival di arena balap mobil Formula One, sudah sangat sering terjadi. Namun tidak demikian dengan apa yang terjadi antara Mercedes dan Red Bull. Kedua bos mereka Toto Wolff dan Christian Horner memiliki pandangan berbeda terkait kemampuan driver muda.

Sebelumnya Wolff memuji pembalap pengembang Williams, Lance Stroll. Pemuda berusia 17 tahun tersebut  membuat Mercedes terpincut untuk mendapatkannya, bahkan dinilai sangat dewasa. Lantas ia membandingkannya dengan driver muda Red Bull, Max Verstappen.

“Ia (Lance) bekerja keras, kepintaran dan kedewasaannya juga bagus. Max seperti remaja saat di mobil dan ia bagus. Namun di luar mobil ia tetap seorang bocah laki-laki. Berbeda dengan Lance kedewasaannya mengejutkan, melihat usianya yang baru 17 tahun,” ucap Wolff mengutip TaruhanBolaOnline, Rabu (15/6/2016).

Tak terima dengan penilaian yang dilontarkan Wolff, Horner membela pembalap mudanya usai GP Kanada. Pemuda asal Inggris tersebut menyebutkan kualitas yang dimiliki Verstappen sangat baik, sebab pembalap asal Belanda itu mampu bangkit dari kegagalannya di GP Monaco dan sukses finis di posisi keempat pada GP Kanada.

“Verstappen memperlihatkan kekuatan mental yang hebat. Ia bisa bangkit dari hasil buruk yang diterimanya di Monako. Kepercayaan dirinya kala menyetir sangat luar biasa. Ia menunjukkan kedewasaan dalam mengemudi. Tentu hal itu cukup menjawab komentar Wolff tentang Verstappen,