free html hit counter

Bos Manor Tak Peduli soal Tenggat Waktu Kekurangan Dana Rio Haryanto

BeritaBintang – Hasil cukup baik diraih pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, saat mengaspal di Formula One (F1) seri Austria, Minggu 3 Juli 2016. Pada balapan yang berlangsung di Red Bull Ring tersebut, Rio finis di posisi ke-16.

Namun ada hal kurang menyenangkan dibalik keberhasilan Rio tersebut. Sebab, hingga saat ini, pembalap berusia 23 tahun itu masih memiliki tunggakan dana kepada timnya, Manor Racing.

Kendati demikian, bos Tim Manor Racing, Dave Ryan, mengaku tidak mempermasalahkan mengenai hal itu. Baginya, yang terpenting saat ini adalah Rio dan Tim Manor Racing terus berupaya maksimal untuk memetik hasil lebih baik.

“Mungkin ada tenggat waktunya, sejujurnya saya tidak peduli akan hal itu. Namun kami tetap akan bekerja keras. Saya peduli dengan kerja keras tim dan saya harap itu akan berbuah manis,” tutur Ryan, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Rabu (6/7/2016).

Seperti yang diketahui, Rio wajib membayar sebesar 15 juta euro atau sekira Rp218 miliar. Namun hingga saat ini, pembalap kelahiran Surakarta itu baru membayar setengahnya.