free html hit counter

Bos Manor Nilai Pascal Wehrlein Tampil Sangat Nyaman di Austria

BeritaBintangSPIELBERG – Pembalap Manor Racing Team, Pascal Wehrlein, mampu meraih poin pertama dalam ajang Formula One (F1) 2016 di seri Austria pada Minggu 3 Juli. Wehrlein dinilai tampil dengan sangat nyaman hingga akhirnya bisa menyumbangkan poin pertama untuk Manor.

Penilaian tersebut disampaikan oleh Direktur Balap Manor, Dave Ryan. Ia menyatakan senang dengan performa yang ditampilkan Wehrlein. Pembalap berusia 21 tahun itu dinilai bisa mengatasi berbagai situasi yang ada saat balapan.

“Pascal terlihat nyaman sepanjang waktu kami di sini di Austria, meskipun ada saat-saat lomba di mana situasi tidak tampak begitu bagus baginya,” ujar Ryan, seperti dalam keterangan pers yang diterima TaruhanBolaOnlineTerpercaya.

Meski mengakhiri balapan di posisi 10, balapan GP Austria memang tidak berjalan dengan mudah untuk Wehrlein. Driver berkebangsaan Jerman tersebut sempat tercecer ke posisi 20. Saat situasi tersebut, Ryan mengaku tidak panik karena yakin Wehrlein bisa mengatasinya.

“Kami merasa yakin dia akan mengatasinya. Itulah apa yang ia lakukan dan ia menempatkan dirinya dalam posisi yang tepat untuk mengambil keuntungan jika situasi berpihak padanya,” terang Ryan.