free html hit counter

Bomber Stoke Buka Kans Bereuni dengan Mourinho di Man United

BeritaBintang – Siapa pemain yang bakal diboyong Jose Mourinho ke skuad Manchester United pada musim panas 2016 memang masih tanda tanya besar saat ini. Terlebih hingga saat ini kubu Setan Merah belum memperlihatkan geliatnya di bursa transfer musim panas 2016.

Meski begitu sejumlah nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Raphael Varane, dan Willian Borges, kerap diisukan bakal menyusul Mourinho ke Old Trafford. Bahkan daftar itu bertambah satu nama lagi, yakni pemain Stoke City, Marko Arnautovic.

Bahkan penyerang Timnas Austria tersebut mengakui dirinya memang tertarik menjalin kerja sama lagi dengan Mourinho di skuad Man United pada musim 2016-2017, seperti yang ia lakukan bersama Inter Milan beberapa musim lalu.

“Tentu saja itu (menyusul Mourinho ke Man United) merupakan pilihan yang realistis. Akan tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang ada dalam pikiran dan apa rencana-rencananya,” jelas Arnautovic, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Minggu (5/6/2016).

“Maka dari itu saya tidak khawatir dalam menyikapi rumor ini, dan saya hanya mencoba seperti biasanya, kemudian kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” tutup penyerang berusia 27 tahun tersebut.