free html hit counter

Bodyguard Jennifer Lawrence Setampan Bradley Cooper

BeritaBintang – Jennifer Lawrence terlihat santai saat berjalan-jalan di kota New York, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, di sisinya hadir seorang bodyguard tampan yang selalu siap menjaganya.

Diberitakan oleh Nonton Onlinebaru-baru ini, bodyguard JLaw yang berdada bidang itu bernama Greg Lenz. Sekilas, Lenz tampak mirip aktor Bradley Cooper.

Lenz tidak hanya mampu menghalau paparazzi, ia juga tidak segan membawakan kantong belanja JLaw bahkan menggendong anjing kesayangannya.

Bukan seperti bodyguard dalam film, tampilan Lenz cukup santai. Ia sering terlihat memakai kemeja lengan panjang yang digulung, celana jeans dan sepatu kulit.

Dalam kehidupan nyata JLaw memang harus dilindungi bodyguard, namun di layar lebar, pemeran karakter bernama Katniss dalam film The Hunger Games ini cukup tangguh.

Di cuplikan film The Hunger Games: Mockingjay-Part 2, Katniess terlihat memimpin pasukan perang dan berusaha memberontak dari pemerintahan Presiden Snow yang korup.

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 adalah final dari empat seri film The Hunger Games dan akan ditayangkan pada 20 November 2015.

Film ke-tiga The Hunger Games mengantongi keuntungan US$752,1 juta dan menjadi box officedunia. film keduanya US$864,9 juta dan film pertamanya US$691,2 juta.