free html hit counter

Bocoran Nama Motor Baru Suzuki Pesaing MT25

Berita BintangBocoran Nama Motor Baru Suzuki Pesaing MT25

Suzuki saat ini tengah mengembangkan sepeda motor 250cc terbaru. Motor ini rencananya siap dirilis tahun depan.

Seperti dilansir Autocar India, produk baru ini kemungkinan akan mendapat nomenklatur Suzuki Gixxer 250. Berdasarkan laporan, motor itu meminjam elemen desain dari Haojue HJ300-A atau GSX-S300.

Motor yang secara perdana akan dirilis pertama kali di India itu, awalnya akan menggunakan nama berbeda. Tetapi Gixxer akhirnya dipilih karena punya nama besar yang sudah diingat banyak pencinta motor Suzuki.

Motor bermesin seperempat liter ini sengaja diproduksi untuk bersaing dengan sejumlah kompetitornya, sebut saja Yamaha MT25, Bajaj Pulsar NS200, hingga TVS Apache RTR200.

Laporan lebih lanjut menyebut, Suzuki juga akan memperkenalkan versi fairing dengan harga jual lebih mahal untuk bersaing dengan Yamaha R25 dan Honda CBR250R.

[ Baca Juga – ” Daftar 4 Motor Bekas Tahun Lawas yang Harganya ‘Ajaib’ ” ]

Suzuki Gixxer 250 akan menampilkan gaya berotot yang terinspirasi oleh saudara-saudaranya yang lebih besar -Suzuki GSX-S750 dan GSX-S1000. Sepeda motor ini kemungkinan akan menampilkan kluster instrumen serba digital dan lampu depan dan lampu belakang LED.

Menurut Judi Bola, Suzuki Gixxer 250 akan menampilkan mesin 250 cc, satu silinder baru dengan pendingin oli. Motor baru ini kemungkinan dapat mengembangkan daya maksimum dalam kisaran 22-25 daya kuda, mesin nantinya akan dikawinkan dengan transmisi lima-percepatan atau enam-percepatan.

Suzuki akan menggunakan frame yang sama dari Gixxer, namun akan mendapat penguatan untuk spesifikasi yang lebih tinggi. Sepeda motor ini kemungkinan akan menampilkan garpu depan teleskopik dan monoshock di belakang dengan preload yang dapat disesuaikan.