free html hit counter

Bocoran Konsep Crossover Arrowverse Tahun Ini

Berita BintangBocoran Konsep Crossover Arrowverse Tahun Ini

Bagi kalian yang sering mengikuti berbagai serial dari CW’s Arrowverse, tentu mengetahui bahwa setiap tahunnya, para superhero kesayangan kalian selalu terlibat dalam event crossover, dimana seluruh superhero dari Arrowverse bergabung untuk mengalahkan para villain.

Event crossover ini dimulai sejak beberapa tahun lalu, saat Arrowverse masih berisi dua superhero utama, Green Arrow dan The Flash. Setelah itu, semakin berkembangnya Arrowverse dengan hadirnya Supergirl dan Legends of Tomorrow turut pula membuat crossover semakin besar. Lalu bagaimana dengan crossover tahun ini?

Stephen Amell, aktor pemeran Oliver Queen alias Arrow/Green Arrow baru-baru ini membocorkan konsep crossover yang akan hadir tahun ini.

[ Baca Juga – ” Choi Tae Joon Dan Sooyoung ‘SNSD’ Bintangi Darma So I Married An Anti – Fan ” ]

“Aku tidak bisa mengatakan apa-apa, tapi aku bisa memberitahu saat Greg Berlanti ( produser eksekutif Arrowverse ) memberikan script padaku, aku terkejut dan merasa ini luar biasa. Kami menjadi sangat besar di crossover tahun lalu, dan rasanya tidak bisa menjadi lebih besar lagi. Jadi kali ini kami akan lebih banyak menceritakan karakter dan fokus pada plot ceritanya.”

Menilik pernyataan di atas, tampaknya crossover tahun ini akan memiliki skala yang lebih kecil, salah satu alasannya karena rombongan Legends of Tomorrow tidak akan turut andil lagi di Arrowverse. Namun perubahan terbesar tentunya adalah kedatangan Batwoman yang memulai debutnya dilansir dari Bintang Bola.

Tentu saja dengan bergabungnya karakter yang akan diperankan oleh Ruby Rose ini akan memberi warna baru di Arrowverse. Lalu apakah crossover tahun ini akan sepenuhnya berfokus pada pengenalan karakter Batwoman? Mari kita tunggu saja update selanjutnya ya Geeks!