free html hit counter

Bocah Penderita Kanker Ini Senang Ditelepon Putri ‘Frozen’

BeritaBintang – Ditelepon idolanya, Avery Huffman (6), bocah penderita kanker otak, bahagia sekali.

Avery, yang sudah mendapat vonis memiliki tumor di otaknya sejak Juni 2015 lalu, memang sangat menggemari film animasi keluaran Disney yang berjudul ‘Frozen’.

Menurut sang ayah, Avery sudah menonton film itu bahkan hingga ratusan kali, hanya untuk melihat tokoh favoritnya, Putri Anna dari Kerajaan Arendelle.

Pekan lalu, gadis cilik itu menerima telepon dari idolanya itu. Tepatnya, bukan si tokoh animasi Anna, tapi aktris yang mengisi suara tokoh Anna, Kristen Bell.

“Hai, Avery! Ini Putri Anna dari Arendelle! Aku hanya ingin menelepon dan menyapamu,” tutur rekaman panggilan tersebut, yang ditranskrip oleh E! Online.

Melalui telepon yang masuk melalui pesan suara itu, Kristen sempat menyebut nama kelinci peliharaan Avery, Hoppy Jumpy, dan bahkan mengatakan bahwa Avery sudah diangkat menjadi seorang putri Arendelle.

“Avery, kakakku Elsa bilang bahwa kamu selama ini telah menjadi gadis yang baik dan berani, jadi ia ingin menjadikanmu putri kehormatan Arendelle,” katanya lagi.

Reaksi bahagia Avery saat mendengar pesan spesial tersebut sempat direkam oleh Brandon Huffman, sang ayah, yang kemudian cuplikannya diunggah ke YouTube.

Video tersebut kemudian dikatakan mencuri perhatian banyak kalangan dan mendapat banyak respon positif dari penontonnya, yang bahkan terharu menontonnya.(Stuff.co.nz/E! Online)