free html hit counter

Bocah Cilik Asal Bali Terpilih Ikut Summer Camp di Manchester United

BeritaBintang – I Kadek Dwi Kurniawan, putra asal Banjar Tantan, Tabanan akan berangkat ke Jakarta untuk meneruskan perjalanan ke Kota Manchester, Inggris, guna mengikuti Summer Camp, mulai 16 Agustus di markas klub Liga Inggris, Manchester United (MU). Kadek Dwi akan bertolak ke Inggris dari Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Sebelum Dwi berangkat, Wayan Dana Putra (49), sang ayah sempat berbincang pada Tribun Bali dan menyatakan keinginannya melihat anaknya berbaju Bali United, kelak.

“Semoga saat dia kembali bisa langsung berlatih bersama akademi Bali United,” kata Wayan Dana Putra.

Sebagai orangtua, Wayan Dana mendukung kegiatan positif yang dijalani sang buah hati.

” Kami sangat mendukung Dwi menekuni sepakbola profesional kelak nanti. Itu kegiatan positif yang bermanfaat baginya, ” tuturnya.

Dia berpesan kepada Dwi, ingat berdoa, jaga kesehatan dan keselamatan, disiplin menjalankan arahan instruktur di MU.

“Semoga berhasil di sana, dan kembali membawa bekal yang dipelajari bila bergabung Bali United, ” tuturnya.

Dwi terpilih bersama enam anak nusantara lainnya dalam program United Training 2015 yang digagas Achilles, Corsa, Yayasan Cinta Anak Bangsa (Ycab), dan Kick Andy Foundation (KAF) pada Maret lalu di Bali.

Enam remaja Nusantara yang terpilih yakni Dwi Kurniawan Bali, Marcelius Fanmakuni Alor NTT, Pamungkas Budi Wibowo Surakarta Solo, Ayub Abdul Aziz Semarang, Achmad Wahyudi Tulehu Maluku, dan Jero Pratama Padang.