free html hit counter

Bobol Gawang Arsenal, Pemain Ini Segera Pergi

BeritaBintang –    Pemain tengah Liverpool, Joe Allen, berhasil menjadi penyelamat Liverpool saat menjamu Arsenal. Pada pertandingan tersebut ia mencetak gol penyeimbang di menit akhir yang membuat Liverpool mendapatkan satu poin dalam laga yang berjalan keras tersebut.

Meski sempat menjadi bintang karena golnya ke gawang Arsenal, isu mengenai kepindahannya dari Liverpool tetap bergulir. Ia dikabarkan akan kembali ke klub sebelumnya, Swansea City. Isu tersebut muncul setelah dirinya hanya bermain tujuh kali musim ini.

Dari tujuh pertandingan yang ia jalani, dirinya hanya sekali bermain sebagai pemain utama. Hal tersebut jelas berbeda jauh jika dibandingkan dengan musim lalu. Sebab pada musim sebelumnya ia berhasil membukukan 21 pertandingan bersama The Reds.

Seperti diberitakan Bioskopsemi , Selasa (19/1/2016) pemilik Swansea, Huw Jenkins, berniat mendatangkan mantan pemainnya tersebut. Terlebih lagi Swansea saat ini memang membutuhkan gelandang kreatif untuk terhindar dari zona degradasi.

Masih dari The Sun, pihak Liverpool dikabarkan segera melepas pemain berpaspor Wales tersebut jika ada klub yang mampu membayar delapan juta pounds.