free html hit counter

BMW M4S Versi Modifikasi Meluncur di Abu Dhabi

BeritaBintang –  Salah satu diler resmi BMW di Abu Dhabi menawarkan sedan sport BMW M4S, berbeda dari varian standar pabrikan, model ini telah mengalami perubahan modifikasi menggunakan perangkat aftermarket ternama.

Tampil dengan warna biru muda, M4S juga memiliki ubahan bagian bumper, atap sayap yang seluruh bagian tersebut menggunakan bahan karbon fiber. Tujuan penggunaan perangkat bahan karbon ini bertujuan mereduksi bobot M4S. Mendukung tampilan sporty, bumper belakang menggunakan diffuser berbahan karbon fiber.

Ubahan juga menjalar pada bagian exhaust sistem menggunakan labelan tuner Akrapovic Evolution, mulai dari bagian downpipes dan muffler. Demikian seperti dikutip dari Bioskop168 .

Sektor interior sendiri menawarkan kemewahan bergaya sporty, seluruh jok terbungkus material kulit Alcantra berkualitas, sedangkan beberapa panel menggunakan aksen karbon yang membuat aura racing makin kental dalam ruang kabin M4S.

Sayangnya ubahan tidak disertai untuk sektor dapur pacunya, dimana BMW M4S ini tetap mengandalkan mesin 3.0 liter dengan tenaga mencapai 425 hp pada 7.300 rpm serta torsi 550 nm di 1.850 rpm. Seluruh tenaga disalurkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Hingga kini, Diler BMW sendiri tidak merilis harga resmi sedan sport versi modifikasi yang ditawarkannya