free html hit counter

BMW Kaget Motor Murahnya Dipesan Banyak Orang Indonesia

BeritaBintangBMW Kaget Motor Murahnya Dipesan Banyak Orang Indonesia

Motor adventure BMW G 310 GS resmi meluncur di Indonesia. Meski baru diluncurkan, BMW Motorrad Indonesia Maxindo Moto sebagai agen resminya ternyata sudah menerima banyak pesanan.

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, Joe Frans mengatakan, sampai hari ini jumlah pemesanan motor entry-level BMW itu sudah mencapai 50 unit.

“Sebenarnya sudah mulai first inden kalau enggak salah di Agustus 2017, cuma masih low. Tetapi cukup banyak masuk lagi pesanan di bulan November sampai akhir tahun. Sampai hari ini sudah sekitar 50 unit yang diinden konsumen,” kata Joe kepada Casino Online di BSD, Tangerang Selatan.

[Baca Juga -“BMW Siap Rakit Mobil Listrik di Indonesia“]

Pemesanan motor BMW G 310 GS, dikatakan Joe Frans, di luar perkiraan BMW Motorrad Indonesia. Dia mengatakan, faktor harga dan tampilan G 310 GS menjadi alasan orang Indonesia banyak melakukan pemesanan motor tersebut.

Bicara soal pengiriman unit, BMW Motorrad Indonesia sedang mengupayakan untuk bisa memenuhi semua pesanan G 310 GS. Konsumen yang memesan di tahun lalu, dijadwalkan bisa menerima motor pada Februari 2017.

“Untuk yang pesan sampai akhir tahun 2017 bisa terima Februari sampai Maret tahun ini. Sementara yang pesan mulai hari ini, barang rencananya datang April 2018 ini ya,” kata Joe.

Seperti diketahui, BMW G 310 GS dijual dengan banderol perkenalan Rp125 juta off the road. BMW G 310 GS dibekali mesin berkapasitas 313cc dengan tenaga 34 daya kuda dan torsinya 28 nm. Tampilan luarnya identik dengan motor pejelajah dengan ban kasar diameter 17 inci.