free html hit counter

Blind Siap Jadi Guru bagi Fosu-Mensah

BeritaBintang –Pemain belakang Manchester United, Daley Blind, mengaku siap untuk menjadi mentor bagi juniornya di The Red Devils, Timothy Fosu-Mensah. Kebetulan kedua pemain ini sama-sama berasal dari Belanda.

Fosu-Mensah sendiri adalah bek muda United yang belakangan tengah naik daun karena tampil baik setelah dipromosikan ke tim utama. Ia serba bisa karena bisa bermain sebagai bek tengah, fullback, bahkan jadi gelandang. Usianya pun baru 18 tahun.

“Timmy (Fosu-Mensah) adalah pemain dengan talenta yang besar dan dia juga berasal dari Belanda, jadi saya sering berbincang dengannya,” buka Blind, seperti dimuat laman resmi United, Sabtu (23/4/2016).

“Kami juga berasal dari akademi muda yang sama di Ajax dan ini akan banyak membantunya. Anda tentu tahu apa yang akademi Ajax lakukan terhadap pemain-pemain muda dan saya sangat senang bahwa dia juga melakukannya dengan baik di sini. Dia bermain sangat bagus di tim akdemi United dan melanjutkannya di tim utama,” tuturnya.

“Timmy memberikan segalanya di setiap pertandingan dan ada banyak perkembangan. Dia harus terus belajar dan tetap kuat. Saya pribadi akan sangat senang untuk membantu dan menjdai mentor untuknya,” tuntas pemain kidal tersebut.