free html hit counter

Blazers dan Bucks Perpanjang Napas, Nets vs Hawks Kini 2-2

BeritaBintang – Portland Trail Blazers dan Milwaukee Bucks sama-sama meraih kemenangan untuk menghindarkan diri dari eliminasi. Sementara Brooklyn Nets menundukkan Atlanta Hawks untuk membuat kedudukan jadi 2-2.

Blazers meraih kemenangan 99-92 atas Memphis Grizzlies di gim keempat babak pertama play-off. Dalam pertandingan di Moda Center, Portland, Selasa (28/4/2015) siang WIB, Damian Lillard menjadi motor kemenangan Blazers dengan membukukan 32 poin, tujuh assist, dan dua rebound.

Grizzlies sempat unggul 10 poin di kuarter keempat di kedudukan 80-70. Namun Blazers bangkit untuk menggagalkan upaya Grizzlies mencatat sapu bersih pertamanya.

Dengan kemenangan ini, Blazers memperpanjang napasnya di babak play-off. Hasil ini membawa mereka memperkecil ketertinggalan dari Grizzlies menjadi 1-3. Pemenang dari duel ini akan berhadapan dengan Golden State Warriors.

Dari pertandingan lainnya, Milwaukee Bucks juga menjaga harapannya di babak pertama play-off. Bucks menang di kandang Chicago Bulls dengan skor 94-88.

Michael Carter-Williams mencatat 22 poin dan delapan assist untuk Bucks. Sementara Khris Middleton menyumbang 21 poin. Bucks pun terhindar dari eliminasi dan menipiskan ketertinggalan menjadi 2-3 dari Bulls.

Sementara itu, Brooklyn Nets harus bekerja keras untuk meredam perlawanan Atlanta Hawks. Nets harus bertanding hingga overtime untuk sebelum akhirnya meraih kemenangan 120-115.

Deron Williams menjadi bintang kemenangan Nets dengan sumbangan 35 poin, lima rebound, dan tujuh assist. Brook Lopez mencetak 26 poin dan 10 rebound sedangkan Joe Johnson membukukan 17 poin.

Dengan kemenangan ini, Nets membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 dengan Hawks. Gim kelima akan digelar di kandang Hawks pada 30 April mendatang.