free html hit counter

Blazers Bantai Warriors

BeritaBintang –   Moda Center, markas Portland Trail Blazers, memberikan mimpi buruk untuk juara bertahan NBA, Golden State Warriors. Stephen Curry dan kawan-kawan dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 137-105.

Damian Lillard menjadi aktor utama pembantaian sang juara bertahan. Di kuarter I, Blazers sukses mengungguli sang tamu dengan skor 42-31. Tidak mau tinggal diam, Warriors mencetak 31 poin pada kuarter II, berbanding 26 poin dari milik Blazers.

Sayangnya, Warriors tidak mampu melanjutkan momentum pada kuarter III. Pasukan Steve Kerr dibuat terdiam dengan hanya mencetak 17 poin. Sementara Blazers digdaya menghabisi sang lawan pada kuarter tersebut dengan mencetak 36 poin.

Akhirnya perolehan poin Blazers tidak mampu lagi dikejar di kuarter terakhir. Lillard dan kawan-kawan menutup pertandingan dengan mencetak 137-105. Lillard menilai kerja keras timnya patut diberikan kredit karena merengkuh kemenangan melawan juara bertahan bukan lah hal yang mudah.

“Kami baru saja menjawab tantangan yang ada. Anda harus memberikan kredit untuk segala kerja keras yang telah kami berikan,” tegasnya, seperti dimuat laman resmi BintangBola, Minggu (21/2/2016).