free html hit counter

Black Widow Akan Tayang Tahun 2020, Scralett Johansson Minta Honor Fantastis

BeritaBintangBlack Widow Akan Tayang Tahun 2020, Scralett Johansson Minta Honor Fantastis

Film solo anggota wanita pertama dari ‘Avengers’ yakni ‘Black Widow‘ menjadi salah satu yang paling dinantikan dalam dunia Marvel Cinematic Universe.

Setelah Marvel secara resmi telah memberikan ‘lampu hijau’ untuk pembuatan film ini, kini jadwal perilisan filmnya pun terungkap.

Seperti yang dilansir oleh Agen Judi Bola Terbaik, Black Widow The Movie dijadwalkan akan siap menyapa para pecinta film superhero Marvel di bioskop pada tahun 2020 mendatang.

Kabar yang tak kalah mengejutkan, ternyata sang pemeran Black Widow yakni Scarlett Johansson meminta honor yang sangat fantastis untuk membuatnya setuju menerima tawaran tersebut.

Johansson menandatangani kontraknya dengan bayaran sebesar $31 Juta (sekitar 413 Milyar rupiah!).

[ Baca Juga – ” Tomb Raider Kembali Rilis Trailer Spektakuler Terbaru ” ]

Upah ini berkali-kali lipat dari yang dterimanya saat berbagi peran dengan rekan-rekan selama di film Marvel Cinematic Universe sebelumnya selama hampir 10 tahun terakhir.

Walaupun honor sebesar itu masih tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan bayaran yang diterima oleh Robert Downey Jr alias Iron-Man yakni sebesar $50 Juta untuk satu film saja.

Black Widow menjadi film solo superhero wanita kedua dari Marvel menyusul ‘Captain Marvel’ (diperankan Brie Larson) yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Sebelum tampil seorang diri, Scarlett Johansson sebagai Black Widow akan terlebih dulu tampil bersama rekan-rekan superhero nya dalam sekuel ‘Avengers: Infinity War’ pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang.