free html hit counter

Black Panther Pecahkan Rekor Film Yang Paling Banyak Dibicarakan Di Twitter Sepanjang Masa

BeritaBintangBlack Panther Pecahkan Rekor Film Yang Paling Banyak Dibicarakan Di Twitter Sepanjang Masa

Superhero terkaya dari jagat ‘Marvel’ Black Panther tak henti-hentinya mengukir prestasi.

Setelah berhasil memecahkan rekor sebagai film yang sukses puncaki box office selama lima pekan berturut-turut, Black Panther kembali ukir rekor dari salah satu sosial media dengan pengguna terbanyak di dunia, Twitter.

Film yang dibintangi Chadwick Boseman ini merebut rekor sebagai “Film yang paling banyak diperbincangkan di Twitter sepanjang sejarah” dengan total 35 Juta kicauan!

Sebelumnya rekor bergengsi tersebut dipegang oleh film sekuel ‘Star Wars: The Force Awakens’ pada tahun 2015 silam, seperti yang dilansir oleh Judi Bola.

[ Baca Juga – ” Avengers Infinity War Rilis Trailer Peperangan Hidup-Mati Anggota ‘Avengers’ Melawan Thanos ” ]

Menurut Twitter, kicauan tertinggi soal ‘Black Panther‘ terjadi pada tanggal 17 hingga 19 Februari 2018. Tepat sehari setelah pemutaran perdana nya di bioskop. Tagar #BlackPanther, #Wakanda dan #WakandaForever membanjiri linimasa Twitter sejak itu.

Pengguna Twitter yang mendapatkan perhatian paling tinggi dari kampanye ‘Black Panther‘ adalah penyanyi Kendrick Lamar saat mengunggah gambar cover album tema (soundtrack) film ‘Black Panther’.

Selain Lamar, cuitan dari Michelle Obama yang memberikan pujian dan rekomendasi nya agar semua orang menyaksikan film ini juga menjadi salah satu cuitan yang paling banyak di Retweet dengan lebih dari 600 ribu love.

Black Panther hingga saat ini telah mengumpulkan $602 Juta di Amerika Serikat dan menjadi film kedua tercepat setelah ‘Star Wars: The Force Awakens’ dalam mencapai angka tersebut.

Pekan depan, filmnya sudah dipastikan akan mendepak posisi ‘The Avengers’ sebagai film Marvel berpenghasilan tertinggi sepanjang masa dengan total $623 Juta.