free html hit counter

Black Panther, Film Pertama Marvel yang Hadirkan Karakter LGBT?

BeritaBintangBlack Panther, Film Pertama Marvel yang Hadirkan Karakter LGBT?

Isu keberadaan karakter LGBT di film-film Hollywood kembali muncul. Setelah beberapa waktu lalu ada Beauty and the Beast serta Power Rangers, kali ini Black Panther dikabarkan akan menjadi film pertama Marvel yang menghadirkan karakter gay.

Dilansir AGEN BOLA, Jumat (5/5/2017), Black Panther berpeluang besar menjadi film pertama Marvel yang menghadirkan karakter gay. Hal itu terlihat setelah dalam screening singkat yang dihadiri para pemegang saham Disney bulan lalu, terlihat dua karakter perempuan yang menunjukkan tanda-tanda scene LGBT.

[ Baca Juga : ” Mobil Listrik Tesla Dijual di Indonesia, Bagaimana Perawatannya? ” ]

Adegan tersebut memperlihatkan dua bodyguard Wakanda, yakni Okoye dan Ayo yang sedang berbincang. Dalam perbincangan itu, Okoye dan Ayo saling menggoda serta memuji satu sama lain.

Gara-gara keberadaan adegan tersebut, Okoye dan Ayo diyakini sebagai pasangan lesbi yang akan hadir di Black Panther. Apalagi dalam komik spin-off Black Panther berjudul World of Wakanda, diceritakan ada kisah cinta dua perempuan, yakni Ayo dan Aneka.

Sementara itu, Black Panther akan digarap oleh sutradara Ryan Coogler. Sederet artis ternama telah dikonfirmasi bermain di sini, diantaranya yaitu Martin Freeman, Streling K. Brown, Michael B. Jordan, Andy Serkis, dan Lupita Nyong’o.