free html hit counter

Bisnis prostitusi online, Artis AA disewa rp 80 juta/3 jam

BeritaBintang Tertangkapnya seorang mucikari dengan inisial RA pada hari Jumat (8/5) malam memang membuat geger. Tak lain karena RA diamankan kepolisian Metro Jaya bersama seorang artis dengan inisial AA. Hal ini akhirnya membuat publik gempar mengenai keterlibatan kalangan selebritis dalam bisnis prostitusi online.

“Yang menarik dari kasus ini adalah harga transaksi yang relatif tinggi dengan kisaran Rp 80-120 juta. Tersangka mendapatkan 30% dari jumlah tersebut. Jaringan ini juga melayani kalau ada tamu dari luar negeri bahkan sampai ke Boston, Amerika Serikat, Thailand dan Kuala Lumpur,” papar Kapolres Jaksel, Kombes Wahyu Hadiningrat kepada KapanLagi.com® hari Sabtu (9/5) malam.

Menurut Wahyu, para pelanggan RA ini datang dari berbagai kalangan. Kepada siapa saja para PSK disewa, rupanya hal itu untuk kepentingan saksi sehingga pihak kepolisian tak bisa menyampaikan dalam rilis. Untuk PSK-nya sendiri rupanya berasal dari berbagai kalangan tak hanya kaum selebritis atau model.

“Kalau dilihat apakah ada yang sampai menjalani prostitusi online ini sebagai profesi, sampai saat ini tidak ada. Karena memang melakukan pekerjaan ini saja sudah sibuk. Pesanannya bisa beberapa dalam sehari. Jadi profesi yang dimaksud itu tidak ada. Mereka memang menerima pelanggan yang jelas punya uang karena sekali pesan Rp 80 juta untuk tiga jam,” lanjut Wahyu.

Supaya mendapatkan jasa pelayanan yang ditawarkan oleh RA, pelanggan memang harus membayar semuanya secara cash. Hanya saja pelanggan para pria hidung belang ini belum jadi tersangka. Lantas apakah bisnis prostitusi online ini dijalankan RA dengan menjerat dan menipu para selebritis atau model?

“Jadi, terkadang tersangka tidak perlu merekrut para wanita penghibur ini. Terkadang mereka malah minta cari job ke tersangka,” tutup Wahyu. Sementara itu sosok artis AA sendiri dikaitkan dengan Amel Alvi