free html hit counter

Bintangi ‘Devil’s Whisper’, Luna Maya Bahas Sistem Kerja Hollywood dan Indonesia

BeritaBintangBintangi ‘Devil’s Whisper’, Luna Maya Bahas Sistem Kerja Hollywood dan Indonesia

Aktris Luna Maya mendapat kesempatan untuk ikut membintangi film Hollywood “Devil’s Whisper”. Luna memerankan psikiater bernama Dokter Dian yang karakternya cukup berpengaruh dalam kisah film ini. Luna pu berbagi pengalaman syuting film horor satu ini di wawancara terbaru.

Luna ternyata membahas sistem kerja untuk syuting film Hollywood dan Indonesia. Kekasih pengusaha Reino Barrack itu berkata, “Saat di Los Angeles banyak pelajaran yang saya dapat. Sistem kerja dan culture di sana berbeda,” kata Luna di jumpa pers Jum’at lalu, (6/10). di kutip dari Judi Online

“Kalau misah syuting dijadwalkan 12 jam, ya 12 jam pas. Mereka sangat menjaga waktu. Kerjanya menyenangkan dan efisien.”. Luna lalu membahas sistem kerja di lokasi syuting film produksi Indonesia. “Di sini bukannya nggak kayak gitu ya. Tapi di sana lebih efisien saja,” ungkapnya.

[ Baca Juga : ” Kenal Motor sejak Kecil, sang Ayah Punya Peran Besar dalam Kesuksesan Morbidelli di Dunia Balap ” ]

Luna sendiri mengaku sempat takut saat mendapat tawaran peran film ini dari Manoj Punjabi selaku eksekutif produser. Pasalnya dia pasti akan syuting di luar negeri dengan bintang Hollywood yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Namun usai syuting, dia justru merasa naik level sebagai seorang aktris.

“Biasanya kerja di lingkungan yang sudah kita kenal, atau malah sutradaranya teman kita juga. Saat tiba-tiba keluar, agak menakutkan awalnya. Ritme kerjanya kan kita tidak tahu, takut salah-salah,” ungkapnya. “Tapi akhirnya saya terima karena kesempatan ini tidak akan datang dua kali. Ini satu level untuk naik,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, “Devil’s Whisper” sendiri merupakan produksi MD Pictures yang bekerja sama dengan Vega, Baby!. Film ini sudah rilis di Amerika pada 10 Juni lalu. Nantinya “Devil’s Whisper” dapat disaksikan di biosko-bioskop Indonesia mulai 19 Oktober mendatang.