free html hit counter

Bintang Real Madrid Berdoa Agar Lorenzo Jadi Juara Dunia MotoGP 2015

BeritaBintang – Pesepakbola Real Madrid, Sergio Ramos, berdoa agar pebalap MotoGP kesayangannya, Jorge Lorenzo bisa tampil menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Balapan pamungkas akan berlangsung di Valencia pada 8 November. Jorge Lorenzo menjadi satu dari dua kandidat kandidat pemenang gelar juara dunia MotoGP.

Lorenzo merupakan pebalap asal Spanyol. Sebagai pesepakbola yang juga berasal dari negeri matador Sergio Ramos memberikan dukungannya untuk pebalap Movistar Yamaha itu.

Sergio Ramos mengunggah foto lewat tengah bersama Jorge Lorenzo selepas makan malam bersama di sebuah restoran pada 31 Oktober. Pebalap yang sudah mengemas dua gelar juara dunia ini berpeluang besar memenangi gelar ketiga. Lorenzo akan bersaing dengan Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia di Valencia.

“Makan malam bersama sang bintang. Semoga ia segera memenangi gelar juara dunia ketiga,” tulis Ramos dalam akun twitter resminya.

Satu pekan sebelum balapan penentuan gelar juara dunia MotoGP 2015 sudah menyedot perhatian banyak kalangan termasuk pesepakbola profesional dunia. Hal itu tak lepas dari gesekan yang terjadi di GP Malaysia (25/10/2015).