free html hit counter

Bintang PSG: Pogba memang Pantas Dihargai 100 Juta Pounds

BeritaBintang – Megabintang Juventus, Paul Pogba terus menjadi buah bibir belakangan ini. Isu soal kepindahannya menuju Manchester United memang kerap menjadi headline media dunia.

Santer dikabarkan kalau Setan Merah siap menebus pemain Timnas Prancis itu dengan harga yang menembus angka 100 juta pounds. Jika transfer benar-benar terjadi, maka rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang Gareth Bale saat diboyong Real Madrid dengan mahar 85 juta pounds pun akan terpecahkan.

Pro kontra soal harga Pogba yang selangit pun bermunculan. Banyak yang menilai bahwa gelandang berusia 23 tahun itu layak dibanderol dengan harga tersebut, namun tak sedikit pula yang menganggap Pogba overrated dan overpriced.

Attacker Paris Saint-Germain, Javier Pastore adalah salah satu yang pro. Menurutnya, membeli Pogba adalah membeli seorang pemain juara.

“Anda harus membayar mahal untuk seorang juara, itu tak terelakkan lagi. Faktanya Pogba memang pemain yang komplet. Ia kuat, cepat, dan berkualitas. Anda hanya harus melihat permainannya di lapangan untuk memahami harga transfer tersebut,” kata Pastore sperti dilansir Panduan Judi Online , Rabu (27/7/2016).