free html hit counter

Berita Bintang – Bintang NBA LeBron James Jadi Atlet Putra Terbaik 2018

Berita BintangBintang NBA LeBron James Jadi Atlet Putra Terbaik 2018

Pebasket NBA LeBron James terpilih sebagai Atlet Pria Terbaik 2018 dari Associated Press (AP). LeBron terpilih bukan hanya karena prestasi di atas lapangan tapi juga sikap dan tindakan di luar lapangan.

AP menyebutkan LeBron terpilih karena menjalani tahun paling signifikan meski tak berhasil membawa Cleveland Cavaliers menjuarai NBA musim lalu.

LeBron dan Cavaliers terhenti di final NBA usai kalah dari Golden State Warriors. LeBron berjuang seorang diri membantu Cavaliers susah payah lolos ke final NBA, dilansir Judi Bola.

Eks pemain Miami Heat itu membuat sekolah “I Promise” di kampung halamannya Akron, Ohio untuk anak-anak berisiko tahun ini. Dia juga terus menjadi seorang aktivis yang tidak hanya berhubungan dengan olahraga.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Soal Investasi, Hyundai Indonesia Masih Tunggu Komando dari Korea Selatan ” ]

LeBron musim panas lalu memutuskan meninggalkan Cavaliers dan membela Los Angeles Lakers. Dia tetap mampu tampil cemerlang bersama klub barunya itu.

Voting

Pemilihan Atlet Pria Terbaik 2018 oleh AP ini dilakukan melalui voting para editor dan direktur pemberitaan media di Amerika Serikat. LeBron mendapat 78 poin, unggul mutlak dari Mookie Betts dari Boston Red Sox.

Adapun untuk Atlet Terbaik Wanita 2018 didapat oleh Serena Williams dan sudah diumumkan AP terlebih dahulu pekan lalu.