free html hit counter

Bintang Moto2 Bantah Telah Sepakat Gabung Suzuki

BeritaBintang –Rider Moto2 yang membela panji Paginas Amarillas HP 40, Alex Rins, membantah kabar yang menyebut kalau dirinya telah sepakat gabung tim Suzuki Ecstar di MotoGP musim depan. Meski begitu, Rins mengakui kalau ia memang telah menjalin negosiasi tahap awal dengan Suzuki.

Seperti diketahui, belakangan memang santer beredar kabar kalau Rins telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Suzuki – dengan opsi lanjutan untuk musim 2019 dan 2020.

Selain berpeluang membela Suzuki Ecstar untuk menggantikan Aleix Espargaro, Rins yang saat ini berada di puncak klasemen rider Moto2, juga disebut-sebut mendapat tawaran dari Monster Yamaha Tech 3 untuk menggantikan Pol Espargaro, yang telah dipastikan hengkang ke KTM musim depan.

“Masa depan saya belum menentu. Saya tengah melakukan pembicaraan dengan banyak tim. Memang benar, saya kini mencoba mendapat kesepakatan dengan Suzuki. Kami telah menggelar negosiasi tahap awal. Namun, tidak benar saya telah menandatangani kontrak dengan mereka. Banyak pilihan yang tersedia. Saya harus berpikir, lebih baik membela tim pabrikan atau satelit di MotoGP. Saya masih harus mempertimbangkan semuanya,” celoteh Rins kepada Taruhan Bola Online, Sabtu (11/6/2016).

Disisi lain, rider asal Spanyol berusia 20 tahun ini juga tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Moto2 musim depan bersama Paginas Amarillas HP 40, yang dipimpin oleh mantan rider, Sito Pons.

“Mungkin saya bisa bertahan setahun lagi di Moto2 bersama tim Sito. Musim ini tidak terlalu buruk. Awalnya saya memang kesulitan, tapi saya mencoba untuk tetap tampil baik. Saya tahu musim ini takkan mudah, karena para rival sangat berambisi untuk menang,