free html hit counter

Bintang Madrid Dikejar Chelsea

BeritaBintangLONDON – Gagal di Liga Champions musim ini membuat Chelsea segera berbenah guna berprestasi di ajang yang sama musim depan. Tentu pembenahan utama ialah dengan mendatangkan pemain baru berkualitas yang nantinya bisa menaikkan kualitas tim.

Winger Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya jadi pemain pertama yang coba didatangkan pelatih Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas 2015, seperti diberitakan The Metro, Senin (23/3/2015).

Uang sebesar 72 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun telah disiapkan manajemen The Blues guna memboyong The Welsh Wizard – julukan Bale – dari Estadio Santiago Bernabeu. Peluang London Biru sejatinya cukup besar guna merekrut jebolan akademi Southampton tersebut.

Pemain 25 tahun itu tengah dikritik habis-habisan oleh fans El Real karena dianggap gagal menampilkan performa terbaiknya. Bahkan Bale dirasa tak cukup layak mengisi posisi starter guna mendampingi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan Los Blancos.

Menarik disimak dari kelanjutan proses transfer tersebut. Jika nantinya ia jadi hengkang ke Chelsea, otomatis Bale akan menyakiti hati fans Tottenham Hotspur yang notabene rival skuad The Roman Emperor di ranah London.