free html hit counter

Bintang Bulls Absen di All-Star

BeritaBintang –    Nahas, itulah nasib ace Chicago Bulls, Jimmy Butler. Sang small forward boleh jadi merupakan andalan utama Bulls dalam beberapa tahun terakhir. Ya, bahkan lebih krusial dari Derrick Rose. Namun sayang, ceritanya berbeda jika bicara keterlibatan Butler dengan tim All-Star.

Setelah terpilih menjadi salah satu bagian dari Tim All-Star Wilayah Timur – meskipun bukan sebagai starter, Butler dipastikan tak akan ambil bagian di perhelatan istimewa yang akan digelar akhir pekan ini tersebut. Seperti dilaporkan laman resmi NBA, Kamis (11/2/2016), pemain berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera lutut dan harus absen selama satu bulan.

Well, ini tentu bak dejavu bagi Butler. Pasalnya, tahun lalu Butler juga dibekap cedera hingga gagal tampil di All-Star.

Dengan cederanya Butler, Komisioner NBA, Adam Silver, pun pemain Bulls lainnya yang juga langganan All-Star, Pau Gasol, sebagai pengganti. Performa Gasol sendiri musim ini terbilang cukup baik. Dia membuat rataan 17 poin, 10,9 rebounds, 3,3 assists, dan dua blok bersama Bulls.