free html hit counter

Bintang Arsenal Kritik Mentalitas Rekan Setimnya

BeritaBintang –    Pada pekan ke-28 Premier League Arsenal menghadapi tamunya Swansea City. Alih-alih memanfaatkan kesempatan dengan baik untuk meraih tiga poin, London Merah malah tumbang 1-2 dari The Swans.

Kritk langsung dilontarkan oleh pemain bintang mereka, Alexis Sanchez. Menurutnya, saat ini para rekan satu timnya kurang memiliki rasa lapar untuk memenangkan titel Premier League. Ia menilai seharusnya para pemain bisa memiliki mentalitas tersebut setiap kali berlaga, tidak hanya di Premier League.

Arsenal saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 51 poin. Kekalahan dari Swansea City sejatinya tidak berpengaruh banyak karena tiga rival mereka seperti Tottenham Hotspur, Manchester City, serta Leicester City gagal meraup hasil tiga poin.

“Ketika kami masuk ke lapangan, maka kami harus lapar untuk meraih juara. Banyak pemain bagus di Arsenal, saya setiap hari berlatih bersama mereka dan mentalitas serta keinginan untuk juara sudah ada. Namun, mereka kurang lapar untuk mendapatkan gelar tersebut,” jelas mantan pilar Barca tersebut seperti dikutip dari BintangBoLa, Jumat (4/3/2016).

“Terkadang kami kekurangan rasa lapar ini serta kepercayaan bahwa kami bisa menjadi juara,” tambah pemain berpaspor Cile tersebut.