free html hit counter

Bingung soal Konsep, Bastian Steel Tunda Rilis Album

BeritaBintang – Setelah hengkang dari Coboy Junior, Bastian Steel memutuskan untuk solo karier. Banyak single lagu yang sudah dirilis, dan cukup menyita perhatian.

Pelantun Juara di Hati ini berencana akan menggarap album perdana solo karier. Meski begitu, Bastian rupanya belum merasa cukup percaya diri merilis sebuah album.

Nah itu dia, rencananya tahun ini. Tapi, kemarin ada konser off air, terus Babas juga belum nemuin apa yang pengin diberikan di album perdana Babas, setelah solo karier,” paparnya saat ditemui Judi Bola Online di Senayan City, Jakarta Pusat.

Pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini justru bingung dengan konsep lagu yang akan dimasukan pada albumnya. Sebab Babas, sapaan akrabnya mengaku selalu mencoba sesuatu yang baru dalam berkarya.

Nah itu dia, gue masih pengin nentuin kayak gimana. Selama ini masih belum jelas larinya ke mana. Babas kan orangnya selalu coba sesuatu yang baru. Jadi, masih labil dan khawatir apa yang Babas pilih takutnya enggak bagus,” imbuhnya.

Karena itu, Bastian lebih memilih untuk menunda waktu rilis album perdananya. “Makanya masih bimbang untuk keluarin album. Jadi kayaknya tahun depan deh sambil proses single berjalan sambil nanti jadi album,” tandas Bastian.