free html hit counter

Bingkai Foto Klasik Berwarna Putih Jadi Souvenir Lucu Pernikahan Bella-Emran

BeritaBintang –  Bingkai Foto Klasik Berwarna Putih Jadi Souvenir Lucu Pernikahan Bella-Emran

PERNIKAHAN Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berjalan dengan cukup lancar. Romantisa mereka berdua terpancar dari aura wajahnya yang tak henti-hentinya menebar senyum sumringah.

Dari acara pernikahan, selain bisa bertemu dengan sang mempelai wanita pun laki-laki, biasanya tamu undangan mengincar souvenir yang diberikan si tuan rumah. Pada acara pernikahan Bella-Emran, souvenir yang diberikan cukup menarik.

Diketahui dari akun Instagram @ajiekurnia, souvenir dari pernikahan Bella-Emran adalah  bingkai foto dengan desain klasik berwarna putih tulang. Aksen bunga mawar dan sedikit ornamen frame klasik memberi kesan classy di frame foto tersebut.

{ Baca Juga, ” Dalam Persaingan MotoGP 2017, Marquez Akui Santai Terkait Persaingan dengan Rider Lainnya ” }

Yang istimewanya dari frame foto ini juga terlampir foto Bella dan Emran yang dengan berjalan di rute yang asri. Di dalam foto itu juga ada tulisan yang romantis, yaitu “forever in love Laudya Cynthia Bella – Engku Emran #BAE”.

Perlu Anda ketahui, mereka yang bisa datang ke pernikahan Bella adalah orang-orang terpilih saja. Bella sengaja hanya mengundang orang terdekatnya saja untuk bisa menghadiri pesta pernikahannya. Itu juga dilakukan Bella-Emran saat resepsi pernikahan di Malaysia, 8 September 2017.

Di acara pernikahan malam ini juga yang ditunjuk sebagai MC pernikahan adalah Omesh dan Ayu Dewi. Sementara itu, untuk Judi Online, Bella-Emran sepertinya jatuh cinta dengan suara Marcell Siahaan.