free html hit counter

Binatang kutub Kebun Binatang Singapura, Inuka ‘dalam kesehatan yang menurun’, dapat ditidurkan pada akhir April

Berita BintangBinatang kutub Kebun Binatang Singapura, Inuka ‘dalam kesehatan yang menurun’, dapat ditidurkan pada akhir April

Populasi beruang kutub di Singapura Zoo Inuka mengalami penurunan kesehatan dan mungkin akan ditidurkan setelah pemeriksaan kesehatan akhir bulan ini, kata Judi Bola Online pada Kamis (12 Apr).

Beruang kutub berusia 27 tahun, yang pertama lahir di daerah tropis, diperiksa oleh tim dokter hewan Selasa lalu, dan hasilnya menunjukkan bahwa kesehatannya “menurun tajam”,.
Inuka, yang menderita radang sendi, masalah gigi dan infeksi telinga, sekarang memiliki gaya berjalan yang kaku, terutama di kaki belakangnya. Gaya berjalan yang abnormal menyebabkan lecet pada bantalan telapak kakinya.

Kelemahan otot yang berkaitan dengan usia juga jelas.

Vets sejak itu meningkatkan rezim perawatan hariannya untuk memasukkan perawatan intensif untuk kakinya, dan memulainya pada obat penghilang rasa sakit dan antibiotik.

 

[ Baca Juga : ” Lihatlah Ruang Kerja Kosmik ini yang Terinpirasi Oleh Halusinogen durg ” ]


Pemeriksaan hewan kedua telah dijadwalkan akhir April “untuk memberikan kejelasan lebih lanjut” pada kesehatannya. Jika hasilnya menunjukkan bahwa kesehatan Inuka tidak membaik, dokter hewan mungkin harus “membuat keputusan yang sangat sulit” untuk membuatnya tertidur,

Inuka telah terlihat kurang aktif dalam tiga bulan terakhir dan sekarang lebih suka beristirahat untuk berpartisipasi dalam sesi interaksi harian dengan para penjaga.

Ini juga berenang lebih sedikit dan tampaknya kurang tertarik dengan aktivitas pengayaan hariannya, yang melibatkan mainan seperti kerucut lalu lintas, bola boomer dan balok es yang disematkan dengan makanan favoritnya.

“Sementara sesi interaksi beruang kutub harian telah ditangguhkan untuk memungkinkan Inuka menikmati waktunya sesuai keinginannya, penggemar dapat terus mengunjunginya di Fundan Tundra Singapore Zoo.

Lahir pada 26 Desember 1990, di Kebun Binatang Singapura, Inuka telah melampaui harapan hidup beruang kutub. Umur rata-rata beruang kutub di penangkaran adalah 25 tahun, sementara beruang kutub jantan liar memiliki harapan hidup 15 hingga 18 tahun.