free html hit counter

Bikin Penasaran, Meghan- Harry Dikabarkan Bakal Bulan Madu ke Afrika dan Hawai

Berita BintangBikin Penasaran, Meghan- Harry Dikabarkan Bakal Bulan Madu ke Afrika dan Hawai

Meghan Markle dan Pangeran Harry memang memutuskan untuk menunda bulan madu lantaran keduanya disibukkan dengan serangkaian tugas Kerajaan. Pasangan yang kini menyandang gelar Duke dan Duchess of Sussex tersebut harus menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles sehari setelah Royal Wedding, serta mengikuti perjalanan Kerajaan ke Dublin, Irlandia beberapa minggu setelah menikah.

Meski demikian, destinasi bulan madu pasangan yang baru saja menikah pada 19 Mei ini tetap saja membuat publik penasaran. Banyak tempat telah dilaporkan sebagai tujuan pasangan tersebut, termasuk Afrika dan Hawaii.

Sebelumnya, banyak yang menduga bahwa Harry dan Meghan akan memilih Namibia, Afrika sebagai destinasi bulan madu mereka. Keduanya disebut-sebut bakal berkunjung ke Hoanib Valley Camp, area safari yang menawarkan berbagai kemewahan.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan jurnalis Kerajaan Inggris, Omid Scobie. Menurutnya, Afrika adalah salah satu negara yang paling disukai oleh Harry. Omid juga yakin bahwa Harry dan Meghan kemungkinan besar akan memilih salah satu negara di Afrika sebagai tempat bulan madu mereka.

“Dia (Harry) memiliki rasa cinta dan hormat terhadap benua Afrika,” kata Omid pada Poker Online. “Pasangan itu (Harry dan Meghan) tertarik untuk menjelajahi negara-negara lain di Afrika, dan aku yakin kita akan melihat mereka melakukannya saat bulan madu.”

Namun, laporan lain menyebut bahwa Harry dan Meghan akan menghabiskan bulan madu mereka di Botswana dan Hawaii sebagai gantinya. Keduanya juga dikabarkan akan melakukan “mini-moon” di Irlandia.

[ Baca juga – ” Hugh Grant Menikah di Usia 57 Tahun ” ]

Botswana sendiri diketahui sebagai tempat favorit Harry dan Meghan karena keduanya kerap berlibur bersama di sana. Termasuk saat liburan ulang tahun Meghan yang ke-36 pada 2017 lalu.

Selain menyuguhkan privasi, Botswana juga punya keindahan alam yang luar biasa dan unik dibanding yang lain. Bentang gurun yang khas dengan berbagai keunikan vegetasi hewan maupun tumbuhan kerap menghipnotis wisatawan yang berkunjung ke sana.

Di sisi lain, Omid mengatakan bahwa Harry dan Meghan ingin merahasiakan destinasi bulan madu mereka. Bahkan pasangan tersebut diduga terus mengubah lokasi begitu media mulai mengendus tujuan bulan madu keduanya.

“Tujuan bulan madu telah berubah beberapa kali sejak mereka mulai merencanakan,” lanjut Omid. “Jika lokasi bocor sebelum melakukan perjalanan, itu membahayakan keselamatan mereka di perjalanan, dan mereka akan disarankan oleh tim perlindungan kerajaan untuk mengubah rencana.”

Jurnalis tersebut juga menambahkan bahwa hal serupa terjadi pada Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 silam. Bahkan tim Kerajaan melakukan pengintaian lebih dulu pada dua tujuan bulan madu sebelum Duke dan Duchess of Cambridge tersebut memilih Seychelles, Afrika.

“Istana Kensington mengatakan bahwa bulan madu adalah perjalanan pribadi dan mereka tidak akan merilis rincian ke media. Pasangan ini berbagi begitu banyak (detail) selama pernikahan dan sekarang adalah waktu bagi mereka untuk menikmati privasi. Mereka layak mendapatkannya,” pungkas Omid.