free html hit counter

BIGBANG Bakal Rilis Album Baru di Akhir Tahun 2016

BeritaBintang – Seungri memberikan kabar gembira pada penggemar setia BIGBANG, VIP. Pelantun If You itu membocorkan jika saat ini BIGBANG tengah mempersiapkan album baru yang akan dirilis akhir tahun 2016 ini.

Saat menyapa penggemar setianya lewat aplikasi V, Seungri mengungkap kabar baik tersebut. Ia menyatakan jika saat ini penggarapan album baru BIGBANG ini sudah sampai pada tahap akhir.

“Ada sebuah album yang akan datang akhir tahun ini. kami saat ini sedang diam-diam rekaman, dengan proses rekaman yang sudah hampir selesai,” ungkap Seungri.

Menurut orang dalam Agen Bola Online, BIGBANG memang sedang menyiapkan lagu baru dan sudah sampai pada tahap akhir. Sayangnya, tak diketahui kapan tepatnya album itu akan dirilis atau ada berapa lagu di dalamnya.

Jika album ini akhirnya benar rilis pada akhir tahun nanti, maka itu akan jadi album pertama BIGBANG setelah MADE tahun lalu. Dibanding MADE yang baru rilis setelah G-Dragon cs vakum selama tiga tahun, album baru ini dirilis dalam kurun waktu relatif singkat.