free html hit counter

Bieber Kembali Dituntut Mantan Tetangga

BeritaBintang – Mantan tetangganya mengaku alami tekanan emosi karena kelakuan Bieber.

Memutuskan untuk pindah ke rumah sewa setelah sempat bertengkar dengan tetangga di rumah sebelumnya, ternyata bukan solusi terbaik untuk Justin Bieber.

Bieber tetap saja tak bisa hidup tenang. Baru-baru ini, ia pun kembali menghadapi tuntutan dari mantan tetangganya yang dulu rumahnya pernah dilempari telur oleh Bieber. Meski peristiwanya terjadi satu tahun lalu, tapi si tetangga, Jeff Schwarz dan istrinya, mengalami tekanan emosional karena Justin menyebutnya “anak cilik Yahudi”.

Seperti dilansir XinMsn, Jeff sebelumnya juga telah menuntut Bieber pada Januari 2014. Bieber ketika itu diminta membayar perbaikan atas rumahnya yang rusak akibat lemparan telur sebesar US$80 ribu dan menjalani masa percobaan.

Dan kini, Jeff kembali menggugat Bieber, karena pelantun Baby itu bersama teman-temannya meneror keluarga Jeff dengan berpesta, melakukan balapan liar bahkan Bieber dikabarkan meludahi Jeff. Bieber juga kabarnya membuat onar di lingkungan tempat tinggal Jeff.

Oleh karena itu, Jeff bersama temannya meminta pada Bieber untuk tak lagi bikin kekacauan di lingkungannya termasuk melakukan aksi kebut-kebutan. Jeff pun mengaku mengalami tekanan emosional karena kelakukan Bieber.