free html hit counter

Betita Bintang – Kejanggalan Poster Film Dilan 1991 Ini Bikin Viral

Berita BintangKejanggalan Poster Film Dilan 1991 Ini Bikin Viral

Demam Dilan-Milea kembali melanda masyarakat Indonesia. Kemunculan film Dilan 1991, yang dirilis pada 28 Februari lalu, sudah tentu menjadi penyebabnya.

Pesona dua pemeran utama di film ini, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanesha Prescilla, tak bisa dipungkiri lagi. Sekuel Dilan 1991 ini bahkan sudah ditonton oleh lebih dari dua juta orang hanya dalam tiga hari penayangan.

Demam romantisme Dilan dan Milea juga banyak ditemukan di media sosial. Publik berbondong-bondong menyampaikan pendapat mereka terhadap film garapan Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini.

Salah satu yang akhirnya menjadi viral adalah twit dari akun @farhanlontong. Akun tersebut berusaha untuk menjelaskan sebuah kejanggalan dari poster film Dilan 1991.

Farhan secara mengejutkan berkata bahwa tahi lalat di wajah Milea pada poster ada dua. Padahal semua orang tahu bahwa Milea Adnan Husein hanya memiliki satu tahi lalat dilansir dari Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Beratnya Augie Fantinus Berada Di Penjara ” ]

“Pas lewat “loh kok tai lalet milea ada dua. Pas ngedeket, ya Allah sama lalet laletnya ternyata 😭😭,” tulis Farhan di Twitter.

Candaan ini ternyata mendapat respons apik dari warganet. Puluhan ribu orang meretweet dan menyukai unggahan Farhan.

Jangan lupa saksikan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea di bioskop-bioskop terdekat.