free html hit counter

Beruntung Dapat Setim dengan Mantan Juara MotoGP

BeritaBintang –Pembalap Honda, Micahael van der Mark kini berada satu tim dengan mantan juara MotoGP musim 2006, Nicky Hayden. Keduanya bertarung di tim Ten Kate Honda untuk memperebutkan gelar juara Superbike.

Berada satu tim dengan juara dunia, Mark mengaku sangat terbantu. Baginya, Mark adalah sosok yang sangat paham dengan banyak jenis motor. Tak hanya itu, Hayden juga ia nilai sebagai pembalap yang sarat dengan pengalaman membalap.

“Itu sangat bagus. Ia cukup cepat sejak awal balapan dan saya tak punya cukup pengalaman pada motor yang berbeda sementara ia memiliki banyak pengalaman dengan motor yang berbeda,” ujar Mark seperti diberitakan Indowins.co, Selasa (17/5/2016).

“Sangat menguntungkan ketika kami memiliki rekan seperti dirinya karena ia tahu cara mengganti motor. Selain itu, gayanya membalap tak terlalu berbeda dengan saya. Ini adalah sebuah keuntungan untuk seluruh tim,” tandasnya.

Saat ini, Mark berada di posisi empat klasemen sementara Superbike. Ia setim dengan peringkat tujuh, Nicky Hayden yang sempat merasakan manisnya gelar juara MotoGP pada 2006.