free html hit counter

Bertabur Bintang, Kenapa Scarlet Heart IU-Lee Jun Ki Banjir Kritik?

BeritaBintang –  Sejak awal pengumumannya, Scarlet Heart sudah mencuri perhatian publik. Pecinta K-Drama sudah tak sabar ingin menonton serial bertabur bintang tersebut. Sayangnya, kenyataan tak sesuai harapan.

Pada penayangan tiga episode pertama, Scarlet Heart menuai begitu banyak kritik, baik dari penonton maupun para ahli. Mulai dari para pemain yang dianggap tak bisa berakting hingga banyaknya karakter yang dianggap tak terlalu penting menjadi sorotan utama para kritikus.

Selain Lee Jun Ki yang merupakan aktor senior dan langganan drama saeguk serta Kang Ha Neul, nama-nama lain mulai dari IU, Baekhyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, hingga Hong Jong Hyun dikritik karena akting mereka yang dinilai kurang.

IU sebagai pemeran utama wanita dianggap kurang mampu memunculkan emosi dan terlalu berlebihan dalam berakting. Baekhyun yang baru akting untuk pertama kalinya dinilai salah memilih drama dan tak tahu bagaimana karakter yang dimainkannya.

Nam Joo Hyuk, Ji Soo, dan Hong Jong Hyun masih dianggap lebih baik dari dua nama di atas. Pengalaman akting mereka di drama-drama sebelumnya sedikit banyak membantu, walaupun akting di drama biasa dan saeguk jelas berbeda.

Menanggapi kritik-kritik tersebut, sutradara Scarlet Heart berkilah bahwa itu karena drama baru memasuki awal cerita. Kim Young Sub sang sutradara terutama tak setuju dengan komentar-komentar negatif yang diarahkan kepada IU.

“Aku pikir ini tak pantas dikritik sampai separah itu. Kupikir, dia (IU) telah menunjukkan peningkatan dalam berakting dibanding di dramanya sebelumnya,” komentar Kim Young Sub dilansir BANDAR BOLA TERPERCAYA Jumat (2/9/2016).

Ia melanjutkan, “IU menujukkan kerja yang sesuai dengan penampilannya dan seperti yang akan ditunjukkan di drama di episode-episode berikutnya, tolong terus menonton.”

Sementara itu, hingga kini Scarlet Heart sudah tayang sepanjang tiga episode. Sejauh ini, rating yang didapat Scarlet Heart masih naik turun, yakni 7,4 persen dan 9,3 persen di dua episode awal, serta 7 persen di episode 3.