free html hit counter

Bertabur 1,3 Juta Kristal Swarovski, Lamborghini Huracan Jadi yang Termewah di Dunia

BeritaBintang –  Bertabur 1,3 Juta Kristal Swarovski, Lamborghini Huracan Jadi yang Termewah di Dunia

Mobil Lamborghini Huracan ini terlihat sangat mewah dan mengagumkan dengan dihiasi 1,3 juta kristal Swarovski yang digunakan pada seluruh bodinya. Didesain oleh Vinceri, perusahaan untuk proyek kustom menggunakan kristal asal Inggris.

Dilansir dari Poker Online, kemungkinan mobil ini merupakan Lamborghini termewah di dunia karena memiliki kristal Swarovski yang sangat mahal. Mobil tersebut merupakan mobil milik Daria Radionova. Beberapa tahun lalu, CLS 350 juga dilengkapi dengan sejuta kristal, namun akhirnya dijual di eBay.

Laly kini Lamborghini Huracan merah terlihat berkilauan dengan 1,3 juta kristal Swarovski. Tidak heran jika mobil tersebut menyedot banyak perhatian, bahkan di kota London yang dikenal sebagai rumah dari beberapa mobil high end paling ekslusif dunia.

Namun, atap dan pilar A dari Huracan tersebut tidak menggunakan Swarovski karena beberapa alasan. Walaupun kristal sebanyak itu mungkin sudah lebih dari cukup, sebuah pertanyaan pun muncul. Yakni bagaimana mencuci mobil Lamborghini ini?

[Baca Juga -“Yamaha Rilis Motor Roda Tiga Buat Lansia“]

Foto Huracan bertabur kristal sendiri diunggah akun instagram dradionova. Sementara akun stephangperry mengomentarinya sebagai mobil dengan lapisan yang menakjubkan. Ia menuturkan bahwa yang membuatnya telah melakukan suatu kegilaan dalam arti positif.

“Bersinar cerah seperti berlian… Rok kaya richyoeman yang gila dengan sampul ini, jaket Anda dan lain-lain menakjubkan, salah satu contoh – berpikiran gila dan melakukannya,” tulis akun stephangperry.