free html hit counter

Berita Bintang – Bersiap, EXO Bakal Comeback dalam Waktu Dekat

Berita BintangBersiap, EXO Bakal Comeback dalam Waktu Dekat

Para penggemar EXO tampaknya akan segera berbahagia. Pasalnya, EXO terkonfirmasi sedang mempersiapkan comeback mereka leat video klip baru.

Dilansir Judi Bola Online, agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment, mengonfirmasi bahwa EXO sedang menjalani syuting untuk video musik lagu baru mereka di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Seperti dilansir Soompi, syuting itu dimulai Rabu (12/9/2018).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Hiks, Henry Cavill Tanggalkan Kostum Superman ” ]

“EXO sedang syuting video musik mereka hari ini (Rabu, 12/9/2018). Mereka sedang mempersiapkan comeback mereka. Jadwal sebenarnya akan diungkapkan setelah ditentukan,” ujar agensi EXO.

Menurut laporan, tanggal comeback belum dikonfirmasi. Tanggal dapat berubah karena berbagai keadaan termasuk pascaproduksi untuk video musik ini.

Meski begitu, comeback EXO sudah dijadwalkan dilakukan dalam waktu setahun ini. Sebelumnya, EXO merilis album khusus Universe pada bulan Desember 2017.

Untuk mempersiapkan album terbarunya, boyband yang beranggotakan Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun ini dikabarkan tengah melakukan proses syuting video klip untuk album terbaru mereka nantinya.

Boyband yang dinaungi oleh SM Entertainment tersebut mulai akan mulai syuting video klip lagu andalan mereka pada Rabu, 12 September 2018 waktu setempat.

Selain itu SM Entertainment juga membenarkan kalau EXO comeback namun belum ditentukan kapan tanggalnya. Mungkin tanggalnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

“EXO tengah mempersiapkan comeback mereka dan sedang merekam video musik mereka. Jadwal yang sebenarnya akan segera diumumkan setelah diputuskan,” kata pihak SM Entertainment.

Sementara itu EXO comeback sangat ditunggu tunggu bagi para penggemarnya,EXO-L. Karena EXO terakhir comeback di Desember tahun lalu. Maka itu, para EXO-L sangat menanti-nanti comebacknya grup beranggotakan 9 cowok kece ini.