free html hit counter

Bersiap ELF, Super Junior Akan Aktif Hingga Akhir 2018

Berita BintangBersiap ELF, Super Junior Akan Aktif Hingga Akhir 2018

Super Junior membuat penggemarnya tertarik untuk menyambut lima bulan terakhir tahun 2018 ini. Dengan foto teaser yang diunggah melalui akun Twitter resmi Super Junior, @SJOfficial , ELF (sebutan penggemar Super Junior) dapat menikmati sisa bulan tahun 2018 ini melalu proyek Super Junior.

Dalam foto yang diunggah akun @SJOfficial , pada Jumat (3/8/18), terpampang adanya foto dengan mengadaptasi konsep kalender. Foto tersebut hadir dengan tulisan “SUPER JUNIOR CALENDAR, 2018”.

Bukan hanya tulisan itu saja, di sana juga tertulis nama bulan dari Agustus hingga Desember mendatang.

[ Baca Juga – ” Dave Grohl Luncurkan Video Dokumenter Mini Tentang Dirinya Berjudul Play ” ]

Pada kolom bulan Agustus yang tertera di gambar, terpampang foto dua member Super Junior, yaitu Eunhyuk dan Donghae. Lebih tepatnya ialah anggota unit Super Junior D&E yang debut sejak 7 tahun lalu.

Super Junior D&E akan membuka proyek Super Junior di tahun 2018 ini. Unit grup tersebut telah dikonfirmasi akan merilis album mini kedua terbaru pada 16 Agustus 2018 mendatang setelah empat tahun belum melakukan comeback musik dengan album Korea terbaru dilansir dari Judi Bola.

Untuk artis yang mengisi bulan September hingga Desember masih dirahasiakan S.M Entertainment. Tetapi, penggemar bisa mengantisipasi proyek terbaru dari Super Junior ini dengan semangat.

Super Junior sendiri belum lama ini telah selesai mempromosikan album repackage ke-8 mereka dengan lagu andalan Lo Siento. Dan salah satu anggota mereka, Ryewook baru saja menyelesaikan tugas wamilnya.