free html hit counter

Bersalaman Usai GP Catalunya, Tanda Valentino Rossi dan Marc Marquez Mulai Berdamai

BeritaBintang – Ada pemandangan unik nan langka usai seri ketujuh MotoGP 2016 yang dilangsungkan di Sirkuit Catalunya rampung diselenggarakan. seperti diberitakan Panduan Judi Online Dua pembalap yang sempat terlibat perseteruan pada MotoGP 2015, Valentino Rossi dan Marquez bersalaman sekaligus memberi selamat satu lain.

Hal itu memunculkan isu mulai adanya perdamaian antara dua pembalap tersebut. Namun, terlepas dari isu perdamaian yang muncul, The Doctor dan The Baby Alien menyuguhkan balapan yang menarik di Sirkuit Catalunya.

Rossi memulai balapan dengan kurang optimal. Start dari posisi lima, pembalap berpaspor Italia itu sempat tercecer ke posisi tujuh. Namun, berkat skill serta ditunjang kemampuan apik dari YZR-M1, Rossi berhasil merebut posisi pertama milik Jorge Lorenzo pada lap keenam.

Selepas melewati X-Fuera –julukan Lorenzo, Rossi begitu tenang menduduki posisi teratas. Nasib nahas dialami Lorenzo. Pada lap 16, Lorenzo ditabrak pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone, sehingga membuatnya gagal finis untuk kedua kalinya musim ini.

Terlepas dari insiden yang dialami Lorenzo, Rossi mendapat perlawanan sengit dari Marquez yang menempati tangga kedua pada lap 21. Saling membalap sempat terjadi pada keduanya. Marquez sempat menduduki posisi terdepan di lap 22. Namun satu lap berselang, Rossi kembali merebut posisi puncak dan petaka dialami Baby Alien –julukan Marquez.

Marquez sempat melebar dan gagal memepet Rossi di lap 23. Alhasil, Rossi sanggup mengakhiri balapan di posisi pertama dengan keunggulan hampir tiga detik dari Marquez di posisi kedua.

Berkat kemenangan ini, Rossi masih tertahan di posisi tiga dengan koleksi 103 poin. Puncak klasemen diisi Marquez dengan raihan 125 poin, diikuti Lorenzo di tangga kedua dengan 115 angka.