free html hit counter

Bersaing dengan Marquez dan Vinales, Rossi: Saya Menikmati Persaingan di MotoGP 2017

BeritaBintangBersaing dengan Marquez dan Vinales, Rossi: Saya Menikmati Persaingan di MotoGP 2017

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat ini berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 56 poin. The Doctor -julukan Rossi- unggul enam angka dari rekan setimnya, Maverick Vinales di posisi kedua.

Hasil tersebut diraih Rossi karena berhasil meraih podium di tiga seri awal MotoGP 2017. Pembalap berusia 38 tahun itu berhasil finis di Grand Prix (GP) Qatar (posisi tiga), Argentina (runner-up), dan Amerika Serikat (runner-up).

[ Baca Juga : ” Pemeran Valak kembali Hadir di The Nun, Spin Off dari The Conjuring 2 ” ]

Rossi mengatakan, dirinya menikmati persaingan dengan Vinales dan Marc Marquez (Repsol Honda) di MotoGP 2017. Ia pun optimis untuk meraih hasil terbaik di seri Eropa.

“Saat memulai awal musim balapan, tujuan utama saya adalah memenangkan perlombaan. Tentu sangat sulit untuk bersaing dengan Vinales dan Marquez di atas. Tapi saya hanya harus menikmatinya saat ini,” ungkap Rossi, seperti dilansir dari AGEN BOLA, Minggu (30/4/2017).

“Sekarang kami akan kembali GP di Eropa. Jerez, Le Mans, Mugello, Barcelona, dan Assen memberikan perasaan yang hebat ketika saya pergi ke sana. Pada tahap ini, saya punya kenangan hebat. Tempat itu membuat MotoGP menjadi menyenangkan,” ucapnya.