free html hit counter

Bermesin Ferrari Membuat Tim Haas Menikmati Balapan

BeritaBintang –Pembalap tim Haas, Romain Grosjean mengaku sangat menikmati balapan yang terjadi di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Minggu 3 April 2016. Menurutnya, ia melewati persaingan yang sangat ketat dengan Red Bull,William dan Toro Rosso selama di lintasan.

Saat perlombaan berlangsung Grosjean menunjukkan kemampuannya dengan baik saat  mengendarai jet darat yang bermesin Ferrari. Dasarnya, ia mampu mengejar mobil Max Verstappen, Felipe Massa dan Valtteri Bottas.

Grosjean bersyukur memiliki mesin yang bagus dan tak memiliki masalah pada rem dan suspensi. Bahkan dengan penggunaan ban supersoft dinilai menjadi strategi yang agresif.

“Itu persaingan yang luar biasa dengan Red Bull, Williams, Toro Rosso, dan saya tak memiliki masalah apapun,” ucap Grosjean mengutip F1i, Senin (4/4/2016).

“Saya melalui balapan yang fantastis, dengan tanpa adanya insiden. Mobil memiliki dasar yang sangat baik, semuanya bekerja dengan baik, mesin, suspensi, rem. Sangat membantu mendorong cara yang saya inginkandengan strategi agresif yang baik menggunakan ban supersoft,” pungkas pembalap berusia 29 tahun tersebut.